8 Restoran Nasi Liwet Solo di Jakarta Murah dan Nikmat

8 Restoran Nasi Liwet Solo di Jakarta Murah dan Nikmat

Nasi liwet adalah salah satu kuliner khas Solo. Makanan tradisional dari Jawa Tengah dan Jawa Barat ini bisa juga anda temukan di Jakarta. Nasi liwet Solo di Jakarta ini disajikan dengan lauk pauk dan nasi yang ditanak secara bersamaan. Selain itu, ada juga yang menyajikan nasi liwet dengan lauk pauk dan nasi yang dimasak secara terpisah.

Restoran Nasi Liwet di Jakarta

Berikut ini adalah beberapa restoran yang menyediakan menu nasi liwet di Jakarta selengkapnya untuk anda.

1. Opah Mami

Opah Mami menyediakan menu nasi liwet dengan beragam menu pendamping, seperti ikan peda, ikan teri, ayam, gado-gado, tahu, tempe goreng, sambal bawang, sambal kecombrang, dan masih banyak lagi lainnya. Restoran nasi liwet ini berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Harga tiap porsinya sekitar Rp. 50.000 sampai dengan Rp. 100.000.

2. Bebek Asap Balcon

Bebek Asap Balcon menyediakan nasi liwet lengkap dengan ayam goreng, kerupuk, lalapan, tempe orek, urap, tempe, tahu, sambal, dan bebek asap. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 45.000 per pax. Jika anda pesan 10 pax, anda akan menerima layanan antar makanan ke rumah ataupun lokasi anda. Bebek Asap Balcon ini berlokasi di Blok M, Jakarta.

3. Ikan Bakar Cianjur

Nasi liwet di Ikan Bakar Cianjur sangat gurih dengan aroma yang wangi.. Anda bisa temukan Ikan Bakar Cianjur ini di Pecenongan, Jakarta Pusat. Harga yang dibanderolkan mulai dari Rp. 50.000 sampai dengan Rp. 100.000.

4. Ayam Jerit

Untuk anda yang suka makanan pedas, anda wajib kunjungi Ayam Jerit. Menu nasi liwet di Ayam Jerit ini didampingi dengan cumi cabe ijo dan aneka lauk pauk lainnya. Ayam Jerit ini beralamat di Bendungan Hilir, Jakarta.

5. Seruput

Interior restoran Seruput ini sangat unik dengan nuansa retro yang menggunakan kursi kayu kombinasi sofa yang nyaman. Seruput ini menyajikan menu nasi liwet yang wangi dan lembut. Menu tersebut ditawarkan mulai dari Rp. 50.000 sampai dengan Rp. 100.000. Restoran Seruput ini berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan.

6. Warung Teteh

Hanya dengan biaya Rp. 120.000, anda sudah bisa menikmati menu liwet dengan porsi untuk 4 orang. Nasi liwet tersebut pun telah dilengkapi dengan menu ikan asin peda, ikan asam manis, ikan dendeng, ikan baby nila, tempe, tahu, pencok kacang, sambal terasi, dan lalapan. Warung Teteh ini berada di Pondok Indah, Jakarta.

7. Waroeng Solo

Menu nasi liwet Waroeng Solo disajikan dengan paha ayam di atas piring rotan dan daun pisang. Selain paha ayam, nasi liwet juga dilengkapi dengan tahu rebus, areh (santan yang telah dikentalkan), sayur labusiam, serta sambal terasi. Menu tersebut ditawarkan dengan harga dibawah Rp. 50.000. Waroeng Solo berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

8. Satoesoek

Nasi liwet Solo di Jakarta ini disajikan dengan menu ikan teri, tahu goreng, tempe goreng, urap, bakwan jagung, sate ayam, ayam goreng serundeng, sayur asem, lalapan, kerupuk, dan sambal korek. Selain itu, Satoesoek juga menyajikan sate klatak untuk anda para pecinta sate. Sate yang disajikannya ini bisa untuk mendampingi nasi liwet yang anda pesan. Satoesoek bisa anda temukan di Kelapa Gading, Jakarta.

Reply