Cara Tampil Anggun dengan Gaya Berpakaian Blazer Wanita Panjang

Setiap wanita tentunya ingin tempai anggun dan menarik bukan? Nah, hal ini bisa disiasati dengan menggunakan blazer wanita panjang. Ketika anda ingin menggunakannya dalam acara formal atau non formal, blazer ini cocok untuk segala situasi dan kondisi. Namun, anda harus pandai dalam kombinasi baik warna maupun perpaduan pakaiannya. Melihat fakta lapangan, memang secara umum banyak yang mencari blazer sebagai tambahan penampilan yang menarik. Ketika anda menggunakan pakaian pendek pun bisa menggunakan blazer sebagai pelengkapnya.

Cara Tampil Anggun dengan Gaya Berpakaian Blazer Wanita Panjang

Cara Mudah memilih Blazer dengan Tepat

Bagia nda yang memiliki tubuh seperti atlet maka bisa menggunakan blazer cropped atlet . biasnaya seorang wanita yang memiliki bentuk tubuh seperti ini cenderung memiliki bahu yang lebar serta panggulnya lebih ramping. Model blazer ini yakni bada bagian belakang lebih panjang dari pada bagian depannya. Sedangan pada bagian bawahnya ada perpotongan diagonal ke bawah menuju bagian depan. Potongan tersebut yang memberikan kesan elegan ketika digunakan oleh orang yang bertubuh seperti atlet.

Usahakan Menyesuaikan Bentuk Tubuh

Maksudnya yakni yang bertubuh tinggi ada baiknya menggunakan blazer yang tidak terlalu panjang, sedangkan yang bertubuh pendek bisa di sesuaikan dengan selera bisa pula memilih blazer yang panjang namun tidak sampai lutut. Kemudian untuk pemilihan motif pun sangat berpengaruh dan bisa memberikan kesan penampilan anda. Sedangkan apabila memiliku dada yang penuh anda bisa menggunakan blazer yang sederhana. Kenapa demikian? karena untuk menutupi bentuk tubuh anda yang terkesan menonjol pada bagian dada.

 

Menciptakan Penampilan Profesional dengan Blazer Wanita Panjang

Peampilan yang profesional yakni yang sesuai dengan situasi dan kondisi momen atau waktu menggunakannya. Ketika dalam suasana senang maka anda bisa menggunakan dengan warna cerah, sedangkan dalam suasana yang duka anda sebaiknya menggunakan warna hitam atau warna yang gelap. Bukan hanya itu saja, profesional berpenampilan juga dilihat dari seberapa banyak hiasan yang anda gunakan. Usahakan walaupun banyak motif namun tidak semuanya bermotif sehingga menciptakan suasana ramain. Paling tidak bawahan atau hijab anda harus yang polos.

Biasanya untuk acara formal anda bisa menggunakan blazer dengan warna misalnya hitam, abu-abu, biru dongker, coklat kemerahan, maupun warna lainnya yang tidak menyala. Blazer tersebut bisa polos dan bisa pula bermotif, keduanya tetap memberikan kesan profesional. selain itu, anda bisa menggunakan kemeja sebagai perpaduan penampilan baik yang berwarna pastel maupun lainnya. Namun, hindari dengan menggunakan warna neon atau yang menyolok.

Pelengkap Penampilan untuk Tampil Lebih Anggun

Penampilan yang anggun bukan hanya dari segi pakaian saja namun harus memperhatikan perpaduan lainnya seperti sepatu yang digunakan maupun make up yang mendukung. Terkait sepatu tersebut usahakan untuk menggunakan yang tertutup untuk acara yang lebih formail, begitu pula sebaliknya. Salah satu conyohnya yakni sepatu bot, maupun sebapu hak datar atau tinggi yang sekiranya cocok untuk digunakan atau dipadukan dengan warna blazer anda. usahakan untuk tidak menggunakan sepatu casual atau sandal. Kemudian make up yang profesional yakni tidak perlu berlebihan dan hanya butuh sedikit beda dan lipstik saja, karena ini yang akan membuat anda tampil profesional dan elegan bahkan terlihat anggun.

Sekian beberapa cara di atas terkait tampil anggul dengan menggunakan blazer wanita panjang yang dipadukan dengan beberapa hal di atas. Semoga bisa bermanfaat bagi anda, dan terimakasih sudah berkunjung di laman ini.

Reply