Tampil Fashionable Dengan Berbagai Model Vest Wanita Terupdate

Tampil Fashionable Dengan Berbagai Model Vest Wanita Terupdate

Vest wanita atau yang sering dinamakan dengan baju rompi termasuk jenis pakaian yang tidak menggunkan lengan yang pada umumnya dikenakan suntuk dijadikan luaran atau outwear. Akan tetapi di zaman perkembangan fashion saat ini, trend model baju rompi wanita menjadi lebih beragam dan juga menarik untuk dikenakan sebagai penambah paduan yang semakin terlihat menarik dan juga modis dalam busana muslimah di setiap harinya. Memadu padankan pakaian bisa dilakukan dengan cara melengkapi outwear seperti ves ini. Yang mana bisa memberi kesan yang menarik untuk menunjang penampilan anda.

Jenis dan Model Vest Wanita

Selain tampak style, memakai vest menjadi lapisan atasan baju yang kita pakai akan menjadikan kita punya penampilan yang lebih jika dibandingkan dengan yang lainnya. Di dalam memadukan busana yang anda kenakan dengan vest yang anda kehendaki, ada baiknya anda tau terlebih dulu akan jenis-jenis vest wanita yang sudah hadir di zaman modern ini.  Dengan begitu, anda akan lebih paham serta mudah dalam melakukan padupadan yang pastinya tepat serta sesuai. Jenis dan juga model vest wanita akhir akhir ini punya beragam model dan juga corak.  Maka dari itu, akan sulit rasanya apabila anda tidak tau tentang jenis vest apa yang cocok di dalam memadukan jenis pakaian anda.

Fullback Vest

Ini termasuk model klasik yang sering dipakai untuk pelengkap tuksedo. Biasanya di bagian belakang tertutup penuh dan dilengkapi strap di belakang yang dapat  disesuaikan dengan ukuran pinggang. Model ini bisa dipakai untuk semua bentuk badan. Untuk yang hendak bergaya maskulin, pakailah vest model ini. Anda bisa memadukan dengan kemeja untuk dalaman dan ditambah dengan dasi untuk dijadikan pelengkap. Gunakan dasi dengan ukuran kecil yang warnanya cerah.  Selain itu gunakan juga scarf yang dililitkan di bagian leher.

Halter/Backless Vest

Vest model ini bagian belakangnya terbuka terbuka, jadi untuk bentuk kerahnya melingkari leher.  Tak hanya punya strap, terdapat beberapa vest jenis ini yang dilengkapi karet di pinggang belakang yang ukurannya dapat diatur sesuai bentuk pinggang kita. Halter vest pas untuk pemilik dada kecil, sebab bentuknya melingkar serta terbuka pada bagian dada. Anda bisa mengenakan t-shirt untuk gaya yang kasual.

Double Breasted Vest

Nah, untuk model ini memiliki gaya yang salah satu bagian depannya menimpa pada sisi lainnya. Pada umumnya terdapat 4 atau 6 kancing.  Tak hanya digunakan untuk bergaya kasual, jenis vest ini sangat pas sekali untuk gaya formal.  Terdapat beberapa double breasted vest yang modelnya seperti halter vest. Namun pada umumnya bagian depan vest ini terlihat tertutup. Maka pas sekali dipakai pemilik dada besar atau yang kecil.

High Cut Vest

High cut vest ini dilengkapi dengan kancing di bagian depan yang tertutup sampai mendekati kerah leher. Pas untuk orang yang memiliki dada besar. Bentuknya yang tertutup menjadikan vest ini terkesan lebih formal,  anda bisa memadukan dengan dalaman turtleneck di dalam menunjang  penampilan yang trendi.

Long Vest

Long vest ini bisa menyamarkan pinggul besar, lain halnya dengan jenis vest lain yang umumnya sebatas pinggang, Long Vest panjangnya lebih dari pinggang. Ada yang di bagian depan terdapat kancing, ada juga yang modelnya slouchy atau longgar.  Dalam menyamarkan pinggul besar, pakailah Long Vest wanita ini dengan lilitan ikat pinggang yang ukurannya sedang ataupun besar.

Reply